Lowongan Creative Director-PT NCIG INDONESIA MANDIRI

    Creative Director-PT NCIG INDONESIA MANDIRI

    Bandung (Jawa Barat), Jakarta Raya | Ditayangkan: 20-September-2019 | Tutup pada 20-October-2019

    Potensi pasar rokok elektrik atau ENDS (Electronic Nicotine-Delivery System) sangat besar. Data Asosiasi Personal Voporizer Indonesia (APV) mengungkapkan, sejak masuk pasar Indonesia pada 2010 hingga 2018, penggunanya sudah mencapai 1,2 juta orang.
     
    Pemerintah melalui Kementerian Keuangan turut mendukung legalitas industri ini dengan menerapkan tarif cukai. Hasil Pengolahan Tembakau Lainnya (HPTL) untuk produk rokok elektrik di indonesia sejak 1 Juli 2018 dan masa relaksasi sampai 1 Oktober 2018. Penerimaan negara dari hasil cukai liquid rokok elektrik pun tinggi, pada periode Oktober-Desember 2018 mencapai lebih dari Rp 200 miliar.
     
    Rokok elektrik bisa menjadi ‘solusi’ bagi perokok berat yang sulit sekali melepaskan kebiasaannya ini. Laporan WHO pada 2018 menunjukkan 30,4% perokok di Indonesia pernah mencoba berhenti merokok, namun hanya 9,596% yang berhasil.
     
    Berdasarkan penelitian dari New England Journal of Medicine menemukan bahwa rokok elektrik hampir dua kali lebih efektif dalam membantu perokok berhenti dibandingkan yang lainnya. Sedangkan penelitian Public Health England tahun 2018 menunjukkan bahwa penggunaan rokok elektrik 95% lebih rendah risiko dibandingkan rokok tembakau.
     
    “Kapasitas produksi NCIG Internasional sendiri sekitar 10 juta N Pod dan 150 ribu liter e-liquid per bulan,” ungkap CEO NCIG International, Shariffuddin Bujang. Menurut pria yang akrab disapa Pak Din ini, dengan adanya kebijakan dari Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Kementerian Keuangan yang melegalkan rokok elektrik, industri ini menjadi daya tarik tersendiri bagi pelaku usaha asing untuk berlnvestasl.
     
    Roy Lefrans, Presiden Direktur PT NCIG Indonesia Mandiri, mengatakan, dengan kehadiran NCIG, konsumen rokok mempunyai pilihan untuk menikmati rokok dengan cara yang lebih maju. NCIG melihat ini sebagai peluang untuk memberikan pilihan baru lewat produknya yang bebas TAR.
     

    • Minimum 10 years agency experience
    • Very extensive FMCG design/copywriting portfolio
    • Extremely fluent in written English and Bahasa Indonesia
    • Highly experienced in video production and post-production
    • Highly experienced in Indonesia’s broadcasting landscape and OOH advertising and promotion

    K

    ALAMAT : PT NCIG INDONESIA MANDIRI

Industri

Kategori Lowongan Kerja